FAQ
FAQ
Informasi Pengiriman
Apakah Anda melakukan pengiriman di luar Bali?
Ya, kami mengirim ke seluruh negara.
Apakah Anda mengirim ke luar negeri?
Adat istiadat di Indonesia bisa rumit dan menantang. Untuk menghindari masalah dengan pengiriman pesanan Anda, kami menyimpan semua transaksi kami hanya di dalam negeri.
Berapa ongkos kirimnya?
Tidak ada biaya pengiriman di Cintalia, gratis dan sudah termasuk dalam harga kami.
Berapa lama waktu pengiriman?
2-4 hari kerja
Apakah pengepakannya rahasia?
Ya, tentu saja! Pesanan Anda dikemas dengan hati-hati dalam kotak cokelat polos dan bungkus gelembung untuk perlindungan ekstra jika perlu. Sekali lagi dikemas di dalam kantong buram kurir untuk menyegel paket. Untuk memastikan bahwa kami berhati-hati, waybill kurir hanya akan menunjukkan L karena pengirim dan barang TIDAK terdaftar sama sekali. Untuk paket next/same day delivery/pickup, tidak ada waybill yang dilampirkan pada paket.
Apakah saya menjaga privasi pesanan saya?
Di Cintalia, kami menghormati dan memahami kebutuhan privasi Anda. Informasi pribadi Anda tetap rahasia dan hanya akan digunakan untuk memenuhi pesanan Anda.
Informasi Pembayaran
Apa saja opsi pembayaran Anda?
Anda dapat dengan mudah membayar melalui kartu kredit (Visa & Mastercard), setoran bank/transfer dana online ke BCA atau Anda juga dapat langsung membayar tunai di toko kami di Bali.
Apakah Anda memiliki COD (Cash on delivery)?
Belum.
Bagaimana cara mengonfirmasi pembayaran saya?
Pesanan yang dibayar menggunakan kartu kredit dan GCash diproses secara otomatis. Untuk metode pembayaran deposit bank, kami akan membalas email bukti pembayaran Anda pada jam kerja. Tunggu balasan kami untuk mengonfirmasi pesanan Anda dalam waktu 24 jam (jam kantor).
Status Pemesanan
Bisakah saya melacak pesanan saya? Bagaimana?
Ya, harap diperhatikan bahwa pesanan Anda diproses (jika dilakukan sebelum batas jam 4 sore untuk pengiriman reguler) pada hari kerja berikutnya. Di bawah Akun Saya, Anda dapat melihat status pesanan Anda. Nomor Pelacakan paket Anda secara otomatis dikirim melalui teks yang dihasilkan sistem kurir ke nomor ponsel Anda – yang dapat Anda lacak di situs web kurir. Perhatikan bahwa untuk pesanan pengiriman reguler, kami tidak memiliki detail kontak masing-masing pengendara sehingga kami tidak dapat menghubungi pengendara untuk Anda. Untuk setiap pertanyaan pengiriman, jangan ragu untuk mengirimkan email kepada kami di cintalia@cintalia.co.id.
Akun Saya
Di mana saya dapat mengubah informasi pribadi saya?
Buka situs versi desktop. Di pojok kanan atas website Cintalia, klik tab “AKUN SAYA”. Klik "DETAIL AKUN" untuk melanjutkan. Edit detail akun Anda sampai Anda puas. Klik SIMPAN PERUBAHAN setelah selesai.
Saya lupa sandi. Apa yang bisa saya lakukan?
Jika Anda lupa kata sandi, cukup klik tab LOG IN di halaman Cintalia. Klik opsi LUPA PASSWORD ANDA. Ketikkan email atau nama pengguna Anda dan klik tombol RESET PASSWORD. Tunggu beberapa menit email dari Cintalia. Ikuti tautan yang terlampir di email. Masukkan kata sandi baru Anda, konfirmasikan, dan klik tombol SIMPAN. Masuk lagi dengan kata sandi baru Anda.
Di mana saya dapat mengubah sandi?
Untuk mengubah sandi, buka situs versi desktop. Di pojok kanan atas website Cintalia, klik tab “AKUN SAYA”. Klik "DETAIL AKUN" untuk melanjutkan. Ketik kata sandi lama Anda. Kemudian ketik kata sandi baru Anda dan ketik lagi untuk konfirmasi. Klik SIMPAN PERUBAHAN setelah selesai.